• Ototekno

Tak Lama Lagi, Nissan Ariya Ramaikan Pasar Mobil Listrik

| Selasa, 07/07/2020 12:55 WIB
 Tak Lama Lagi, Nissan Ariya  Ramaikan Pasar Mobil Listrik Nissan Ariya

Beritakaltara.com - Nissan berencana meluncurjan mobil listrik Nissan Ariya secara digital, pada 15 Juli mendatang. Mobil konsep ini menjadi debut Nissan di pasar crossover listrik.

Nissan menjanjikan peluncuran bernuansa digital di mana publik bisa menyaksikan simulasi teknologi mobil otonom Nissan, permainan atau olahraga virtual, dan film.

"Nissan menghadirkan mobilitas yang menantang imajinasi. Untuk merayakan debut crossover listrik Nissan ARIYA revolusioner kami, kami telah menciptakan ruang virtual untuk penemuan, koneksi, dan permainan," kata Nissan Motor dalam pernyataan resmi, dikutip Selasa (7/7/2020).

Nissan Ariya diperkenalkan dalam bentuk konsep pada Tokyo Motor Show ke-46 Oktober 2019, bertenaga listrik AWD (all-wheel drive) dengan teknologi bantuan pengemudi yang memenangi penghargaan dan visual yang mencolok. SUV listrik yang ramping ini menggambarkan awal dari arah desain Nissan yang sama sekali baru.

Desain eksteriornya yang menonjol antara lain, fender depan lebar dan ramping, lampu LED super tipis, serta penampang depan yang menggantikan gril tradisional dan dihiasi emblem Nissan yang menyala.

Nissan Ariya dirancang berdasarkan badan SUV tradisional Nissan yang digabungkan dengan konsep Intelligent Mobility Nissan serta visinya untuk masa depan kendaraan pribadi, mengurangi emisi dan risiko kecelakaan melalui elektrifikasi dan kecerdasan kendaraan adaptif.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US