• Sport

Liverpool Perpanjang Kontrak Dejan Lovren

| Selasa, 14/07/2020 04:07 WIB
Liverpool Perpanjang Kontrak Dejan Lovren Ucapan Selamat Ramadan dari Liverpool (Instagram)

Beritakaltara.com - Juara Liga Inggris Liverpool bakal perpanjang kontrak bek asal Kroasia kemudian menjualnya pada musim panas ini.

Klub Rusia Zenit Saint Petersburg adalah salah satu klub Eropa yang telah menyatakan minatnya untuk mengontrak pemain berusia 31 tahun itu, yang ingin pindah untuk mendapatkan waktu bermain reguler.

Sejumlah laporan di Rusia menunjukkan bahwa Zenit akan memanfaatkan kontrak Lovren yang hanya tersisa satu tahun untuk mendapatkan diskon dari Liverpool.

Namun, perpanjangan kontrak tersebut membuktikan bahwa The Reds tidak ingin melepaskan sang pemain dengan gratis atau harga lebih murah.

Lovren telah tampil 185 penampilan untuk Liverpool sejak bergabung dari Southampton pada 2014 dan kini Liverpool berpotensi bakal mengaktifkan klausul perpanjang kontrak yang akan membuatnya terikat dengan klub sampai musim panas 2022.

Lovren telah tampil 33 kali di dua musim terakhir untuk Liverpool, ia kalah saing dari Joe Gomez dan Joel Matip sebagai mitra Virgil van Dijk di jantung pertahanan skuat asuhan Jurgen Klopp.

Ia terakhir menjadi starter pada Februari, ketika mereka kalah 0-3 di tangan Watford dan menjadi kekalahan liga pertama mereka dalam musim ini.

Lovren hanya menjadi pemain cadangan ketika Liverpool bermain imbang dengan Burnley pada Sabtu. Klub Italia, AS Roma adalah klub lain yang telah dikaitkan dengan sang pemain, setelah mencoba meminjamnya tahun lalu.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US