• Sport

Semakin Menggila di Lapangan, Ibra: Saya Tak Pernah Tua

| Kamis, 30/07/2020 11:34 WIB
  Semakin Menggila di Lapangan, Ibra: Saya Tak Pernah Tua Zlatan Ibrahimovic

Beritakaltara.com - Ikon AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (Ibra) semakin `menggila` di lapangan. Terkait hal itu, dia pun enggan disebut tua dan tumpul saat mengeksekusi peluang di depan gawang lawan.

Kegilaan Ibra kembali terlihat pada laga Sampdoria vs AC Milan di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB.

Dia mencetak dua gol dan membantu Milan menghajar Sampdoria 4-1 dalam pertandingan Liga Italia pekan ke-37. Ibra bahkan menciptakan satu assist untuk gol kedua I Rossoneri yang dilesakkan Hakan Calhanoglu

Sementara satu gol Milan lainnya dilesakkan Rafael Leao pada pengujung laga.

Usai pertandingan Ibra kembali melontarkan komentar guyonan menanggapi peran besarnya kembali membantu Milan.

"Silakan orang-orang menyebut saya tua dan kelelahan, tapi saat ini saya baru memulai pemanasan," tutur Ibra kemudian tertawa di depan kamera Milan TV dikutip dari Football Italia.

Penyerang asal Swedia itu sudah 39 tahun. Namun, dia masih bisa mencetak delapan gol dalam 17 kali penampilannya di Liga Italia memperkuat tim besutan Stefano Pioli.

Ibra pun membandingkan dirinya dengan tokoh film Benjamin Button, pria tua yang semakin lama kian muda hingga kembali menjadi bayi.

"Saya seperti Benjamin Button, bedanya bahwa saya terus menjadi muda dan tak pernah tua!" tegas mantan pemain LA Galaxy dan Manchester United tersebut.

Ibra kemudian mengatakan mentalitas pemenang para pemain Milan sudah kembali sejak dia memperkuat klub itu pada Januari tahun ini.

"Saya pikir semua pemain punya mentalitas yang bagus di depan gawang lawan saat ini. Ketika ada peluang di (Liga Italia) Serie A, Anda harus mengambilnya. Anda harus mengambil kesempatan tersebut dan memenangkannya," ucap Ibra.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US