• Sport

Guardiola Idamkan Kane Jadi Pengganti Aguero

Fadli | Minggu, 23/08/2020 09:57 WIB
Guardiola Idamkan Kane Jadi Pengganti Aguero Harry Kane (foto: premierleague)

Beritakaltara.com - Pengganti Sergio Aguero menurut Manajer Manchester City Pep Guardiola yang paling tepat adalah striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

Meskipun Kane selama musim 2019-20 mengalami cidera tetapi ia masih dapat mencetak 24 gol dalam 34 penampilan untuk Spurs.

Bukan itu saja, Kane berhasil mencetak 188 gol dalam 287 pertandingan saat ini secara total untuk klubnya.

Seperti rumor yang diakui Kane bahwa awal tahun ini dia mungkin ingin meninggalkan Tottenham dalam waktu dekat jika dia merasa klub tidak lagi menuju ke arah yang benar.

Menurut The Sun, Guardiola menganggap Kane sebagai target pilihan pertamanya untuk mengambil alih tempat Aguero, tetapi pelatih Spanyol itu menerima bahwa `tidak mungkin` merekrut kapten Inggris musim panas ini.

Alhasil, The Citizens disebut -sebut akan memfokuskan perhatiannya pada Lautaro Martinez , yang menikmati musim 2019-20 yang mengesankan bersama Inter Milan, mencetak 21 gol dalam 49 penampilan di semua kompetisi.

Barcelona juga diyakini sangat ingin merekrut pemain internasional Argentina itu, yang berarti bahwa City berpotensi kehilangan dua target serangan utama mereka musim panas ini.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US