• Gaya Hidup

Ungkapkan Rasa Sayang Tanpa Gugup

Fadli | Sabtu, 29/08/2020 13:27 WIB
Ungkapkan Rasa Sayang Tanpa Gugup Ilustrasi Pendekatan Gebetan (foto: idntimes)

Beritakaltara.com – Rasa jatuh cinta tentu membuat seseorang merasa bahagia. Tetapi, bagaimana cara kamu mengungkapkan rasa itu kepada gebetan? Baik pria maupun wanita merasa bingung bagaimana menunjukkan rasa itu kepada orang yang dicintainya.

Kamu sudah mempersiapkan diri dengan mencatat kata-kata yang sudah dirangkai dan berlatih dirumah, namun berakhir hanya memendam rasa tanpa berani mengungkapkan atau menunjukkan sinyal-sinyal cinta ketika bertemu dengannya.

Rasa tidak percaya dirimu dapat menjadi penghalang dalam nenyatakan cinta. Bisa juga disebabkan dengan cara yang salah dalam mengungkapkannya. Cobalah dengan cara yang berbeda namun tidak berlebihan untuk membuat hati si Dia tertarik dan tidak melupakanmu.

Berikut beberapa cara sederhana yang dapat kamu lakukan dalam mengungkapkan rasa cinta dan sayang kepada orang yang kamu taksir :

1. Jadilah seseorang yang selalu mendukung dan menjadi bagian disaat dia bahagia. Di momen penting si Dia, kamu dapat memberikan kejutan yang berkesan sehingga selalu dikenangnya. Ucapkan selamat serta memberinya kado kecil istimewa dapat membuatnya merasa spesial.

2. Di saat gebetan sedang sedih, sediakan bahumu serta berikan pula waktu dan ruang baginya untuk berinstropeksi diri. Jadilah teman yang enak untuk diajak berbagi cerita kehidupannya dan buatlah si Dia selalu tersenyum manis.

3. Jangan pernah membohongi gebetan dengan alasan apapun. Karena Dia akan lebih menyukai kejujuran. Jika kamu tidak ingin dibohongi pasangan, maka jujurlah terhadapnya walaupun itu sulit. Hal ini dapat membuat si Dia nyaman untuk melakukan hal sama sehingga tidak ada lagi yang tersembunyi antara satu sama lain.

4. Berilah perhatian kecil yang mungkin tidak terlintas dibenaknya dan itu akan menjadi kenangan manis baginya. Jangan berlebihan dalam memberikan perhatian agar ia tetap tidak merasa terkekang dan tetap menjadi dirinya walaupun saat bersamamu. Sehingga di saat si Dia sedang sendiri akan teringat akan perhatian Anda.

5. Ungkapkan perasaanmu dengan tulus dan tanpa melalui perantara seperti teman atau sosial media. Pasanganmu lebih menghargai dan menyukai jika kamu berbicara langsung dan lebih menyadari betapa seriusnya kamu dengannya.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US