• Nasional

Menteri Agama Fachrul Razi Positif Covid-19

Asrul | Senin, 21/09/2020 10:38 WIB
  Menteri Agama Fachrul Razi Positif Covid-19 Menteri Agama Fachrul Razi

beritakaltara.com - Menteri Agama (Menag) RI Fachrul Razi positif terinfeksi covid-19. Meski demikian, kondisi fisik sang menteri dalam keadaan stabil.

"Pada 17 September, Menag melakukan tes usap dan hasilnya positif. Namun, Alhamdulillah kondisi fisik beliau hingga saat ini terpantau baik tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan," kata Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal dalam keterangannya, Senin (21/9/2020).

Meskipun dalam kondisi baik, saat ini Menag tengah menjalani proses isolasi. Hal tersebut bagian dari wujud komitmen dalam menaati protokol kesehatan dan memutus mata rantai kemungkinan penyebaran.

"Kami mohon doa dari masyarakat, semoga prosesnya berjalan lancar serta Menag bisa lekas sembuh, semoga hasil tes usap berikutnya negatif sehingga Menag dapat menjalankan tugas-tugasnya kembali," ujar dia.

Senada dengan itu, juru bicara Kementerian Agama Oman Fathurahman mengatakan Menag sementara ini akan fokus menjalani proses isolasi dan pemulihan kesehatan.

Untuk pelaksanaan tugas birokrasi, Menag sudah mengkoordinasikan dan sekaligus mendelegasikannya kepada Wakil Menteri Agama serta memberi arahan kepada para pejabat terkait.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US