• Sport

Liverpool Targetkan Mbappe Merapat

Asrul | Selasa, 22/09/2020 21:09 WIB
Liverpool Targetkan Mbappe Merapat Kylian Mbappe (foto : ligabola1)

Beritakaltara.com -Menghadapi musim panas mendatang dikabarkan Liverpool  telah berinteraksi langsung dengan Paris Saint-Germain untuk melabuhkan Kylian Mbappe ke Anfield.

The Reds harus menyingkirkan niat dari Real Madrid untuk mengamankan tanda tangan talenta muda asal Prancis itu, karena menurut outlet Prancis L`Equipe, Liverpool berharap mendapatkan kesepakatan sensasional untuk membawa Mbappe ke Liga Premier.

Musim panas mendatang merupakan akhir kontrak bagi penyerang pemenang Piala Dunia itu di PSG dan ia akan melihat dan mempertimbangkannya. Jika Mbappe mengambil tindakan menolak memperbarui kontraknya di Parc des Princes maka tim asuhan Thomas Tuchel dihadapkan pada keputusan sulit.

Laporan tersebut mengklaim bahwa PSG akan terbuka untuk menjual Mbappe jika mereka tidak dapat menyetujui perpanjangan kontrak dengan mantan pemain Monaco itu, meskipun masih harus dilihat apakah Liverpool akan memiliki kekuatan finansial untuk mengontraknya.

Pemain berusia 21 tahun itu melihat masa depannya di PSG dipertanyakan dalam beberapa kesempatan baru-baru ini.

Mbappe kembali beraksi melawan Nice pada hari Minggu setelah pulih dari virus corona, dan penyerang itu mencetak gol pembuka PSG dari titik penalti dalam kemenangan 3-0 untuk tim Tuchel.

Mbappe telah mencetak 91 gol dalam 125 pertandingan untuk juara Prancis itu sejak tiba dari Monaco.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US