• Sport

PSG Siap Buru Koulibaly Bareng City

Rusman | Selasa, 22/09/2020 20:36 WIB
PSG Siap Buru Koulibaly Bareng City Bek Napoli Kalidou Koulibaly (foto : vivagoal)

Beritakaltara.com - Paris Saint-Germain dilaporkan siap bersaing dengan Manchester City dalam perburuan bek Napoli Kalidou Koulibaly.

Menurut The Telegraph, memperkokoh pertahanan juga keinginan PSG setelah kepergian Thiago Silva, bahkan klub yang merupakan juara Ligue 1 itu menduduki peringkat teratas dalam antrean Koulibaly.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tim Thomas Tuchel bersedia membayar 75 juta poundsterling untuk pemain berusia 29 tahun itu, yang diakui oleh

Diakui pelatih kepala Napoli Gennaro Gattuso kemungkinan akan keluar jika tawaran yang sesuai diterima, dimana ada laporan yang menyatakan bahwa tim Thomas Tuchel bersedia membayar 75 juta poundsterling untuk pemain berbakat itu.

Dilansir Sportmole, Selasa (22/09), City terus dikaitkan dengan pergerakan pemain internasional Senegal, tetapi negosiasi dikabarkan telah mencapai kebuntuan antara kedua klub.

Akibatnya, City dilaporkan mengincar opsi pertahanan lainnya - dengan bek tengah Sevilla Jules Kounde dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan The Citizens - dan karena itu Koulibaly bisa menuju ke ibu kota Prancis sebagai gantinya.

Koulibaly, yang dikontrak Gli Azzurri hingga 2023, bermain selama 90 menit penuh saat Napoli kembali ke Serie A dengan kemenangan 2-0 di Parma pada Minggu.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US