• Sport

Ini Cuhat Suarez di Masa Akhir Bersama Barcelona

Asrul | Jum'at, 25/09/2020 21:47 WIB
Ini Cuhat Suarez di Masa Akhir Bersama Barcelona Lionel Messi bersama Suarez (foto: Soccerway)

Beritakaltara.com - Penyerang asal Uruguay, Luis Suarez di hari terakhirnya bersama Barcelona melakukan konferensi pers . Di momen itu ia mencurahkan perasaannya dan siap berpindah ke Atletico Madrid, Kamis (23/09).

( baca juga: https://www.katakini.com/artikel/38300/chelsea-melepaskan-kepa-arrizabalaga-/)

Suarez juga memberikan alasan akan keputusan untuk meninggalkan Camp Nou. Baginya, Camp Nou telah membuat besar namanya di dunia sepakbola.

Menurut Suarez, ia harus melakukannya karena ia tak lagi diandalkan oleh klub musim 2020/2021. Ini merupakan keputusan tersulit yang harus diambil dalam hidupnya.

"Klub membutuhkan perubahan dan pelatih tidak mengandalkan saya," kata Suarez.

Ia mengungkapkan bahwa meski sudah bergabung dengan Atletico Madrid, namun ia masih galau karena nantinya akan melawan mantan klubnya sendiri suatu saat nanti.

"Saya bergabung dengan Atletico Madrid dengan banyak kegembiraan, tapi saya masih belum memikirkan bagaimana rasanya bermain melawan Barca. Saya belum sepenuhnya mencerna itu," ujarnya.

"Saya telah berbicara dengan Griezmann dan Godin, yang memiliki masa Ialu di Atlético Madrid.“

Suarez kini memiliki misi untuk terus melanjutkan karirnya dan membuktikan bahwa ia masih bisa bersaing di level tertinggi di dunia sepakbola.

"Saya ingin menunjukkan bahwa saya dapat terus tampil di level yang tinggi," katanya.

Terkait perpisahannya dengan Lionel Messi, ia mengatakan bahwa akan sulit membayangkan untuk melawan sahabat sendiri nantinya.

"Leo tahu apa yang saya pikirkan dan saya tahu apa yang dia pikirkan. Kami cukup dewasa untuk saling memberi nasihat. Leo merasa aneh karena saya akan bersaing Iangsung, tetapi tidak ada yang akan mengubah hubungan kami."

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US