• Sport

Madrid Awali Musim Dengan Taklukkan Real Betis

Rusman | Minggu, 27/09/2020 11:07 WIB
Madrid Awali Musim Dengan Taklukkan Real Betis Karim Benzema (foto : bola)

Beritakaltara.com - Sukses mengalahkan Real Betis maka Real Madrid berhasil mengawali musim 2020/2021 LaLiga dengan kemenangan. Skor tipis yang ditorehkan 3-2, Minggu (27/09) dini hari WIB.

Di menit ke-14, Madrid membuka keunggulannya. Karim Benzema memberikan umpan silang dari sisi kanan kotak penalti Betis yang dapat diterima Federico Valverde dengan baik dan menghasilkan tendangan yang membuat bola masuk ke dalam gawang lawan. Skor 1-0 El Real pun berhasil memimpin.

Betis dapat menyamakan skor di menit ke-35 melalui sundulan Aissa Mandi. Bahkan, dua menit setelahnya kubu tuan rumah membalikkan kedudukan menjadi 2-1 lantaran sepakan William Carvalho gagal dibendung oleh Thibaut Courtois.

Beruntung bagi Madrid, di awal babak kedua mereka menyeimbangkan papan skor lagi lantaran pemain Emerson melakukan bunuh diri. Dan pada menit ke-81, Sergio Ramos membuat Los Blancos menang lewat sepakan Panenka dari titik putih.

Madrid yang tampil sebagai tim tamu harus bersusah payah untuk bisa meraih kemenangan atas Betis. Pasalnya, Los Blancos tak memiliki penyelesaian akhir yang bagus, sehingga membuat kondisi mereka sendiri mengalami kesulitan.

Alhasil tiga poin pun dibawa pulang oleh tim asuhan Zinedine Zidane sebagai awal yang manis untuk mengalami musim baru Liga Spanyol.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US