• Sport

Barca Bakal Rekrut Striker Baru Usai Ditinggal Suarez

Asrul | Minggu, 27/09/2020 08:31 WIB
Barca Bakal Rekrut Striker Baru Usai Ditinggal Suarez Luis Suarez

Beritakaltara.com - Kemungkinan bagi La Blaugrana akan merekrut penyerang tidak di bantah oleh Manajer Barcelona Ronald Koeman. Sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober kemungkinan itu akan terjawab.

Dengan kontrak dua tahun ditangan, Luis Suarez baru saja meninggalkan raksasa Catalan untuk bergabung dengan rival La Liga Atletico Madrid. Hal ini setelah diberi tahu bahwa dia tidak termasuk dalam rencana Koeman ke depannya.

Hal itu membuat Barcelona memiliki ruang bagi penyerang untuk datang sebelum jendela transfer ditutup, meskipun implikasi keuangan dari pandemi virus corona telah menghalangi peluang La Blaugrana untuk mendapatkan banyak uang selama jendela ini.

Lautaro Martinez dari Inter Milan dan Memphis Depay dari Lyon terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou, dan Koeman mengungkapkan bahwa bisnis masih bisa diselesaikan sebelum tenggat waktu 5 Oktober.

"Tidak ada yang dikesampingkan. Tapi seperti yang sudah saya katakan, saya fokus pada para pemain yang ada di sini. Barca selalu harus bersiap untuk memperkuat skuad," kata Koeman dilansir Sportmole, Minggu (27/09).

Barcelona memulai musim La Liga 2020-21 mereka pada hari Minggu ketika mereka menyambut Villarreal di Camp Nou untuk pertandingan kompetitif pertama Koeman sebagai pelatih.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US