• Sport

Tottenham Lirik Bek Inter Skriniar

Opikkaltara | Minggu, 27/09/2020 10:05 WIB
Tottenham Lirik Bek Inter Skriniar Milan Skriniar (foto : bola)

Beritakaltara.com -Pembicaraan antara Direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio dengan Tottenham Hotspur sedang berlansung. Wacana pertemuan itu adalah mengenai bek Milan Skriniar.

Direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio mengungkapkan bahwa pembicaraan sedang berlangsung dengan Tottenham Hotspur mengenai bek Milan Skriniar.

Skriniar berhasil membuat 42 penampilan di semua kompetisi musim lalu sehingga ia telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci di Inter di bawah Antonio Conte. Ausilio mengakui telah melakukan pembicaraan dengan klub berjuluk The Lilywhites.

"Saya tidak akan mengkonfirmasi negosiasi apa pun untuk Skriniar. Ada pertemuan dengan Tottenham, itu benar, tetapi kami hanya menegaskan bahwa Skriniar tidak ada di bursa transfer," katanya.

"Kami sudah melepas Diego Godin dan tidak bisa memikirkan kehilangan Skriniar juga."

Dilansir Sportmole, Minggu (27/09), Jose Mourinho dikabarkan ingin menopang lini belakangnya sebelum jendela transfer ditutup, dan Skriniar berpotensi akan pindah ke London Utara.

Pemain berusia 25 tahun itu terikat kontrak di I Nerazzurri hingga 2023, dan pemain internasional Slovakia itu tidak digunakan sebagai pengganti dalam kemenangan 4-3 Inter atas Fiorentina pada Sabtu malam.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US