• Sport

Ronald Koeman Sebut Ansu Fati adalah Masa Depan Barcelona

Asrul | Senin, 28/09/2020 14:09 WIB
Ronald Koeman Sebut Ansu Fati adalah Masa Depan Barcelona Ansu Fati (foto: Google)

Beritakaltara.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memuji dua pemain mudanya, Ansu Fati dan Pedri. Keduanya dinilai sebagai masa depan Barcelona. Kedua pemain ini tampil gemilang saat menggasak Villarreal 4-0 pada pertandingan La Liga di Camp Nou, Senin (28/9/2020) dini hari WIB.

Pada laga ini, Ansu Fati bermain sejak menit pertama dan menyumbang dua gol, sedangkan Pedri dimainkan pada babak kedua. Meski tidak mencetak gol, tetapi penampilan Pedri cukup menjanjikan membanggakan Koeman.

"Saya sangat senang denganya. Kita semua tahu bahwa dia masih 17 tahun dan masih banyak hal yang perlu dibenahi. Dia harus menemukan konsistensi dan kadang masih kurang konsentrasi. Dia tidak cukup bagus saat melawan Elche, tetapi hari ini dia bermain bagus. Dia memainkan laga yang luar biasa," puji Koeman untuk Ansu Fati sebagaimana dikutip dari Marca.com.

Dia juga bangga melihat permainan Pedri. "Saya juga senang dengan Pedri. Keduanya (dengan Ansu Fati) memiliki masa depan yang hebat di Barcelona."

Sementara terkait penampilan Antoine Griezmann, Koeman menilainya cukup bagus, meski dia berada di posisi yang lebih sulit karena ditempatkan sebagai penyerang kanan.

"Dia bisa bertukar posisi dengan Leo (Messi) secara bagus. Dia berada di posisi yang lebih sulit. Namun, saya cukup senang dengan penampilannya," katanya.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US