• Nasional

Bantah Klaim Negosiasi dengan PSG, Ini Penjelasan Ayah Messi

Asrul | Selasa, 15/12/2020 18:15 WIB
Bantah Klaim Negosiasi dengan PSG, Ini Penjelasan Ayah Messi Lionel Messi

Paris, beritakaltara.com - Jorge Messi, ayah dan agen bintang Barcelona Lionel Messi, membantah spekulasi yang mengklaim bahwa dia sedang bernegosiasi untuk kepindahan sang anak ke Paris Saint-Germain (PSG).

Masa depan bintang Argentina itu diragukan setelah mengungkapkan bahwa ia ingin meninggalkan Barcelona pada musim panas, yang menimbulkan spekulasi luas tentang kepindahan dari Camp Nou.

"Hubungan Messi dengan Qatar dan PSG semakin kuat," klaim El Chiringuito, usai Jorge mengadakan pertemuan di konsulat Qatar dikutip dari Marca pada Selasa (15/12).

Cerita ini beredar di media sosial, namun Jorge Messi dengan cepat membantah tuduhan tersebut dalam sebuah postingan Instagram.

"Salah. Penemuan lain. Saya sudah berada di Argentina sejak September," tulis ayah dari pemain nomor 10 itu.

El Chiringuito memastikan bahwa pesawat pribadi Messi melakukan perjalanan dari Rosario ke Barcelona minggu lalu, informasi yang mengkonfirmasi apa yang disebutkan TNT Sports beberapa hari lalu.

Desas-desus tentang potensi kepindahan Messi ke PSG meningkat dua minggu lalu, ketika mantan rekan setim Barcelona Neymar menyatakan keinginannya untuk bermain dengan pemain Argentina itu sekali lagi.

"Sampai ketemu lagi, temanku," tulis Neymar kepada Messi di Instagram.

Mulai 1 Januari 2021, Messi akan diizinkan untuk bernegosiasi dengan klub lain secara bebas, dengan hanya enam bulan tersisa dari kontraknya saat ini dengan Barcelona.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US