• Sport

Dua Pemain Ac Milan Dinyatakan Positif Covid-19

Asrul | Rabu, 06/01/2021 22:20 WIB
Dua Pemain Ac Milan Dinyatakan Positif Covid-19 AC Milan saat melawan juventus (foto: Soccerway)

Milan, beritakaltara.com - Dua pemain AC Milan, Ante Rebic dan Rade Krunic dinyatakan positif Covid-19 menjelang pertarungan melawan Juventus, pada Kamis (7/1) dini hari nanti.

Kedua pemain tidak menunjukkan gejala, dan kini telah memulai periode isolasi diri di rumah menurut keterangan klub di laman web resmi.

Berita itu datang setelah Juventus mengumumkan bahwa full-back Alex Sandro dan Juan Cuadrado terjangkit Covid-19, yang membuat keduanya bakal absen di San Siro.

Dikutip dari Goal pada Rabu (6/1), Rebic telah tampil 14 kali untuk Milan di semua kompetisi musim ini, sedangkan Krunic tampil 20 kali.

Keduanya tampil bersama dalam delapan pertandingan Serie A musim ini, dan Milan memenangkan setiap pertandingan tersebut. Pada tujuh kesempatan mereka tidak tampil, tingkat kemenangan Rossoneri turun dari 100 persen menjadi 43 persen.

Pemimpin Serie A, AC Milan sudah tanpa Zlatan Ibrahimovic, Alexis Saelemaekers, Ismael Bennacer, dan Matteo Gabbia yang mengalami cedera. Sementara Sandro Tonali diskors.

"AC Milan mengumumkan bahwa Ante Rebic dan Rade Krunic dinyatakan positif setelah menjalani uji usap (swab) yang dilakukan kemarin," demikian keterangan AC Milan.

"Para pemain tanpa gejala, tetap diisolasi di rumah di mana sampel kontrol kedua diambil hari ini. Otoritas kesehatan segera diberitahu," lanjut klub tersebut.

"Semua anggota kelompok tim menjalani tes lebih lanjut hari ini dengan hasil negatif."

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US