• Sport

Performa Messi Makin Tajam, PSG Berfikir Kembali Kontrak Messi Terkait Gaji

Asrul | Senin, 11/01/2021 19:35 WIB
Performa Messi Makin Tajam, PSG Berfikir Kembali Kontrak Messi Terkait Gaji Lionel Messi (Foto: CBS Sports)

Paris, beritakaltara.com - Lionel Messi akhirnya kembali menunjukkan ketajamannya di lapangan hijau, usai mencetak dua gol ke gawang Granada pada akhir pekan lalu.

Kendati demikian, spekulasi mengenai masa depannya di Camp Nou belum kunjung mereda. La Pulga diisukan bakal meninggalkan klub yang membesarkan namanya itu, sebab belum meneken perpanjangan kontrak dengan klub.

Paris Saint-Germain (PSG) muncul sebagai kandidat kuat. Klub kaya asal Prancis itu sudah memiliki Neymar Jr, yang dulu dibeli dari Barcelona dengan benderol yang memecahkan rekor transfer dunia.

Namun, seorang jurnalis Prancis Julien Laurens dikutip dari Marca pada Senin (11/1), menyatakan bahwa anggaran juara Ligue 1 tidak akan memungkinkan mereka untuk merekrut pemain Argentina itu.

"Dengan Financial Fair Play, pandemi dan seberapa besar pengaruh PSG seperti semua klub besar lainnya, saya tidak tahu bagaimana, hanya di level gaji, Anda bisa memiliki Neymar, katakanlah dengan 30 juta euro setahun, Messi di 60 juta euro setahun dan Mbappe berpotensi dengan kontrak baru dengan jumlah yang sama dengan Neymar," kata Laurens kepada Sky Sports.

"Ketiganya akan menghabiskan sekitar 150 juta euro, hanya untuk gaji mereka, setiap tahun," sambung dia.

"Secara finansial, itu tidak mungkin. Tetapi mereka tampaknya mengatakan bahwa mereka akan mencoba. Tapi menurut saya itu tidak realistis," tutup Laurens.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US