• Sport

MU Belum Putuskan Masa Depan Juan Mata

Asrul | Rabu, 20/01/2021 09:28 WIB
MU Belum Putuskan Masa Depan Juan Mata Ilustrasi Juan Mata (foto:Skysports)

Jakarta, beritakaltara.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa klub belum membuat keputusan tentang masa depan Juan Mata di Old Trafford.

Playmaker tersebut telah tampil 10 kali untuk Setan Merah di semua kompetisi musim ini, tetapi ia hanya membanggakan dua assist dari empat pertandingan Liga Premier di sisi kanan.

Kesepakatan Mata saat ini akan berakhir pada Juni tetapi United dapat memicu perpanjangan satu tahun, meskipun Solskjaer telah mengkonfirmasi bahwa belum ada keputusan yang diambil.

"Keputusan sangat sulit setiap kali bersama Juan. Anda tahu dia memiliki kualitas. Jika dia bermain, dia mencetak gol, dia telah berkontribusi musim ini," kata Solskjaer dilansir Sportmole, Rabu (20/01).

“Namun Anda memiliki pemain lain yang telah mengambil perannya juga. Mason [Greenwood] telah melakukannya dengan baik di posisi itu dan Paul [Pogba] sekarang," tambahnya.

"Juan benar-benar berkontribusi di dalam dan di sekitar grup. Dia adalah salah satu orang yang saya diskusikan sepanjang waktu dan sulit untuk meninggalkannya, tetapi sayangnya di situlah tempatnya saat ini. Belum ada keputusan yang dibuat."

Mata telah menorehkan 50 gol dan 47 assist dalam 265 penampilan untuk Setan Merah, di mana ia telah memenangkan satu Liga Europa, satu Piala FA, dan satu Piala EFL sejak tiba dari Chelsea pada 2014.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US