• Sport

Pep Guardiola Minta Eric Garcia Segera Tinggalkan City

Asrul | Senin, 25/01/2021 21:14 WIB
Pep Guardiola Minta Eric Garcia Segera Tinggalkan City Bek Manchester City, Eric Garcia

Jakarta, beritakaltara.com - Manajer Manchester City -decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Pep Guardiola mengharapkan bek muda City, -decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Eric Garcia meninggalkan klub pada akhir musim.

"Saya tidak berpikir dia (Eric) akan menandatangani kontrak baru. Saya cukup yakin dia akan pergi pada akhir musim dan sekarang, di jendela transfer ini, itu akan tergantung pada klub lain," katanya dilansir ESPN, Senin (25/01).

Pemain internasional Spanyol itu berada di tahun terakhir kontraknya di tim Liga Premier dan telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke klub masa kecilnya Barcelona.

Cedera dan penyakit telah membatasi pemain berusia 20 tahun itu hanya tampil delapan kali di semua kompetisi musim ini, tetapi ia mendapat awal yang bagus dalam kemenangan 3-1 City melawan Cheltenham Town di Piala FA.

"Kami akan melihat apa yang terjadi di akhir jendela transfer," kata Guardiola.

City berada di urutan kedua di liga dengan 38 poin, dua poin di belakang Manchester United tetapi dengan satu pertandingan tersisa. Mereka akan melakukan perjalanan ke West Bromwich Albion pada hari Selasa.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US