• Sport

Tak Laku di MU, West Ham United Pengin Pinjam Lingard

Asrul | Selasa, 26/01/2021 18:07 WIB
Tak Laku di MU, West Ham United Pengin Pinjam Lingard Jese Lingard (foto: Google)

Jakarta, beritakaltara.com - West Ham United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang Manchester United Jesse Lingard dengan status pinjaman musim ini.

Dilansir Sportmole, Selasa (26/01), pemain berusia 28 tahun lebih banyak mengisi bangku cadangan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim ini dan hanya membuat tiga penampilan untuk Setan Merah musim 2020/2021.

Solskjaer nampaknya akan senang membiarkan Lingard pergi dengan status pinjaman untuk paruh kedua musim ini, dengan Real Sociedad dan Nice dikabarkan tertarik untuk pemain, yang tidak bermain satu menit pun di Liga Premier musim ini.

Menurut Sky Sports News , West Ham sekarang sedang memburu tanda tangan Lingard dan ingin mencapai kesepakatan pinjaman untuk pemain Manchester United hingga akhir musim.

Namun, laporan itu menambahkan bahwa The Hammers harus membuat kepindahan Craig Dawson atau Said Benrahma secara permanen sebelum mereka dapat mendatangkan pemain lain untuk sementara.

Untuk menghindari kehilangan Lingard tanpa alasan, United baru-baru ini memicu perpanjangan satu tahun dalam kontraknya untuk membuatnya tetap dalam pembukuan hingga 2022.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US