• Sport

Tertarik Datangkan Camavinga, Real Madrid Harus Siap "Patah Hati"

Asrul | Jum'at, 29/01/2021 05:18 WIB
Tertarik Datangkan Camavinga, Real Madrid Harus Siap "Patah Hati" Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga

Jakarta, beritakaltara.com - Eduardo Camavinga mengatakan bahwa dirinya terbuka untuk menandatangani kontrak baru dengan Rennes meski ada tawaran menggiurkan dari Real Madrid.

"Bolehkah saya menandatangani perpanjangan? Ya. Apakah saya mau? Ya. Apa yang menahannya? Saya tidak tahu, ada negosiasi," katanya dilansir Sportmole, Jumat (29/01).

Pemain berusia 18 tahun itu dianggap menjadi target transfer utama Los Blancos, yang diduga telah mengontraknya musim panas lalu seandainya wabah virus corona tidak terjadi.

Pasukan Zinedine Zidane diperkirakan akan mencoba kembali mendatangkan pemain internasional Prancis tahun ini, tetapi anak muda itu mengatakan bahwa dia "100% fokus" pada Rennes dan dapat menandatangani kontrak baru dengan tim Ligue 1 itu.

"Jika Anda ingin berbicara tentang itu, ada ayah saya. Itu Anda, para jurnalis, yang telah membicarakan tentang kepergian saya, tetapi saya 100% fokus pada klub," tuturnya.

Camavinga, yang memiliki kontrak dengan Rennes hingga Juni 2022, telah mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam 23 penampilan di level klub selama musim ini.

Paris Saint-Germain, Manchester United dan Bayern Munich juga disebut-sebut sebagai tim yang menaruh minat untuk pemain muda tersebut.

 

Keywords :

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US