• Sport

Tak Ambil Pusing, Hazard Anggap Cedera sebagai Momen Ngumpul Bareng Keluarga

Agus Mughni Muttaqin | Selasa, 09/02/2021 14:31 WIB
Tak Ambil Pusing, Hazard Anggap Cedera sebagai Momen Ngumpul Bareng Keluarga Eden Hazard dan Zinedine Zidane (Foto: Getty Images)

Madrid, Beritakaltara.com - Penyerang Real Madrid, Eden Hazard tidak ambil pusing dengan cedera yang dialami baru-baru ini. Padahal serentetan cedera telah membuat mantan pemain Chelsea itu absen dalam 40 pertandingan.

Bagi Hazard, cedera bukan akhir dari karirnya. Dia malah menganggap cedera sebagai momennya untuk berkumpul bersama keluarga.

"Saya memiliki keluarga untuk membantu saya. Ini bukan akhir dunia bagi saya, karena saya bisa menghabiskan waktu bersama anak-anak saya," kata Hazard dikutip dari Marca pada Selasa (9/2).

"Ketika Anda sendirian dan cedera, itu bisa jadi berat tapi saya beruntung memiliki keluarga untuk mendukung saya," sambung dia.

Hazard mengatakan ada banyak hal yang bisa dilakukan seorang pemain ketika mengalami cedera, salah satunya berlatih ringan agar cepat kembali menyetel di lapangan. Namun cedera yang dia alami butuh waktu yang agak panjang.

"Saya hanya harus menunggu, bekerja keras untuk menjadi lebih baik, dan ketika di rumah saya bisa menikmati waktu bersama keluarga," ujar dia.

Dalam kesempatan itu, Hazard juga bicara tentang sosok Zinedine Zidane yang membantu membawanya ke Estadio Santiago Bernabeu. Pemain Belgia tersebut mengungkapkan kekagumannya pada Zidane.

"Ketika saya masih kecil tim yang paling saya tonton adalah tim nasional Prancis," kata Hazard.

"Bagi saya, pemain yang saya kagumi adalah Zinedine Zidane dan Thierry Henry, dan sulit bagi saya untuk mengakuinya karena hubungan saya dengan Chelsea, tetapi saya sangat menyukai tim Arsenal saat itu," lanjut dia.

"Mereka memiliki pemain seperti Robert Pires, [Sylvain] Wiltord dan [Patrick] Vieira, jadi sebagian besar pemain Prancislah yang saya ikuti saat tumbuh dewasa," tutup dia.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US