• Sport

Chelsea Minat Rekrut Bek Bayern Munich Niklas Sule di Musim Panas Depan

Asrul | Senin, 22/02/2021 20:20 WIB
Chelsea Minat Rekrut Bek Bayern Munich Niklas Sule di Musim Panas Depan Bek Bayern Munchen, Niklas Sule (foto: Sportmole)

Jakarta, beritakaltara.com - Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan tertarik untuk merekrut bek Bayern Munich Niklas Sule di bursa transfer musim panas mendatang.

Kedatangan Thomas Tuchel di Stamford Bridge diperkirakan akan memicu sejumlah pemain yang datang dan pergi selama bursa transfer berikutnya, termasuk di lini pertahanan di mana Chelsea belum tampil konsistens.

Dengan Thiago Silva sekarang berusia 36 tahun dan beberapa pemain gagal mendapatkan tempat mereka dalam jangka panjang, tampaknya Tuchel mulai mencari pilihannya.

Menurut Fichajes , Chelsea telah melakukan kontak dengan Bayern terkait potensi kesepakatan € 30 juta (£ 25,93 juta) untuk Sule.

Sementara Sule telah membuat 25 penampilan di semua kompetisi musim ini, pemain internasional Jerman telah menjadi bagian dari lini belakang yang telah kebobolan lebih banyak gol sejak pergantian tahun.

Pemain berusia 25 tahun itu memiliki sisa kontrak kurang dari 18 bulan, menempatkan Bayern pada posisi di mana mereka akan mempertimbangkan tawaran untuk menandatangani kontraknya.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US