• Sport

Kembali Cedera, Hazard Absen Lawan Atalanta di Putaran Kedua

Asrul | Senin, 15/03/2021 21:49 WIB
Kembali Cedera, Hazard Absen Lawan Atalanta di Putaran Kedua Eden Hazard dan Zinedine Zidane (Foto: Getty Images)

Madrid, beritakaltara.com - Badai cedera belum berhenti menerpa pemain sayap Real Madrid, Eden Hazard. Pemain Belgia itu kini harus absen dari pertandingan Liga Champions antara Madrid dengan Atalanta, setelah mengalami cedera baru.

Dikutip dari Goal pada Senin (15/3), Hazard baru saja merumput pasca absen dua bulan pada akhir pekan lalu, ketika El Real menjadi tuan rumah untuk Elche.

Mantan pemain Chelsea itu tidak mengikuti latihan tim utama pada Senin ini. Tak lama kemudian, Los Blancos mengonfirmasi bahwa dia menderita masalah otot.

"Setelah tes yang dilakukan hari ini pada pemain kami Eden Hazard oleh tim medis Real Madrid, dia telah didiagnosis dengan cedera otot di psoas kanan. Pemulihannya akan terus dinilai," demikian keterangan resmi Madrid.

Madrid berjuang lolos ke perempat final Liga Champions tanpa Hazard pada Rabu lusa. El Real mengantongi keunggulan 1-0 dari putaran pertama di kandang Atalanta.

Jika cederanya tidak pulih dengan cepat, maka Hazard juga kembali abasen saat tim asuhan Zinedine Zidane melakukan perjalanan ke Celta Vigo pada 20 Maret, di tengah upaya tim ibu kota Spanyol itu meraih tropi domestik.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US