• Sport

Haaland Terancam Absen dalam Pembukaan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Akibat Covid-19

Asrul | Senin, 22/03/2021 17:09 WIB
Haaland Terancam Absen dalam Pembukaan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Akibat Covid-19 Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland (Istimewa)

Jakarta, beritakaltara.com - Erling Haaland terancam absen pada pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Dunia 2022 Norwegia melawan Gibraltar pada Rabu karena pembatasan virus corona.

Dilansir Marca, Senin (21/03), Pemerintah Jerman saat ini mewajibkan para pelancong ke tanah Inggris untuk dikarantina setelah mereka kembali ke negara itu karena risiko varian COVID-19 Inggris.

Alhasil, Borussia Dortmund enggan melepas striker mereka untuk bermain di Gibraltar - wilayah Inggris di selatan Spanyol.

Skuad Norwegia, termasuk Haaland , akan berkumpul di Marbella, Spanyol, pada Minggu untuk kamp pelatihan dalam persiapan kualifikasi melawan Gibraltar pada Rabu dan Turki pada Sabtu.

Norwegia akan memainkan pertandingan kualifikasi melawan Turki di La Rosaleda di Malaga, Spanyol, karena pembatasan COVID-19 di Norwegia.

Jerman dan Dortmund tidak ingin Haaland melintasi perbatasan Inggris ke Gibraltar untuk pertandingan itu.

Mengingat Gibraltar adalah debutan di kualifikasi Piala Dunia dan tim kecil di level ini, Norwegia diperkirakan tidak akan memaksa masalah tersebut dapat dengan mudah mengistirahatkan Haaland menjelang pertandingan Turki.

Norwegia menyelesaikan pertandingan internasional Maret dengan kualifikasi melawan Montenegro di Podgorica.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US