• Sport

Akibat Cedera, Ramsey Terancam Gagal Bela Timnas Wales di Kualifikasi Piala Dunia

Asrul | Selasa, 23/03/2021 07:27 WIB
Akibat Cedera, Ramsey Terancam Gagal Bela Timnas Wales di Kualifikasi Piala Dunia Pemain Juventus, Ramsey

Jakarta, beritakaltara.com - Aaron Ramsey dipastikan akan absen dari dua pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Dunia Wales.

Ramsey akan melewatkan perjalanan ke Belgia pada Rabu (24/03) dan kunjungan Republik Ceko ke Cardiff enam hari kemudian setelah mengalami cedera paha di klubnya Juventus.

"Aaron Ramsey tidak dapat bergabung dengan skuad karena cedera," tulis akun Twitter resmi Wales dilansir Sportmole, Selasa (23/03).

Mantan gelandang Arsenal berusia 30 tahun itu absen dalam dua pertandingan terakhir Juventus dan dilaporkan bahwa ia tidak akan fit sampai jeda internasional berakhir.

Tetapi Wales menunjuk Ramsey dalam skuad untuk pembukaan kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka pada Senin, dan manajer sementara Robert Page mengatakan Asosiasi Sepak Bola Wales ingin melakukan pemeriksaan sendiri terhadap pemain tersebut.

Kebugaran Ramsey telah menjadi sumber frustrasi yang besar di antara para penggemar Wales. Pasalnya, ia merupakan salah satu bintang bagi rakyat Wales.

Dia baru memulai tiga dari 20 pertandingan terakhir Wales dan bermain hanya sekali sejak Wales lolos ke Kejuaraan Eropa 2020 yang tertunda pada November 2019 lalu.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US