• Sport

Dua Penyerang Liverpool Jadi Target Buruan Sevilla

Agus Mughni Muttaqin | Rabu, 24/03/2021 06:45 WIB
Dua Penyerang Liverpool Jadi Target Buruan Sevilla Shaqiri berkostum Liverpool

Jakarta, Beritakaltara.com - Sevilla dikabarkan sedang mengincar dua penyerang Liverpool Xherdan Shaqiri dan Takumi Minamino musim panas ini.

Dengan tim asuhan Julen Lopetegui terancam kehilangan striker bintang Youssef En-Nesyri musim panas ini, mereka diharapkan meningkatkan lini serang mereka menjelang musim 2021-22.

Shaqiri dilaporkan salah satu dari tiga pemain Liverpool yang kemungkinan akan dijual untuk meningkatkan dana transfer The Reds, sementara Minamino berjuang untuk waktu bermain sebelum dikirim ke Southampton dengan status pinjaman.

Menurut La Razon, Shaqiri dan Minamino tidak ada dalam rencana Jurgen Klopp untuk musim baru, dan Sevilla akan mengambil keuntungan dengan menyelesaikan transfer untuk kedua pemain itu musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tim Lopetegui bisa mendapatkan keduanya dengan harga € 25 juta (£ 21,5 juta), tetapi permintaan gaji tahunan Shaqiri sebesar € 4 juta (£ 3,4 juta) bisa menjadi batu sandungan.

Minamino hanya memulai dua pertandingan Liga Premier untuk Liverpool di awal musim sebelum dipinjamkan ke Southampton, sementara Shaqiri telah tampil sejak peluit pertama hanya dalam lima kesempatan dalam kampanye papan atas saat ini, mencatatkan dua assist.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US