• Nasional

Sedang Berlangsung Kegiatan Imtihan, Viral Seorang Santri Joget Tik-Tok di Atas Panggung

Asrul | Minggu, 28/03/2021 21:08 WIB
Sedang Berlangsung Kegiatan Imtihan, Viral Seorang Santri Joget Tik-Tok di Atas Panggung Joget TikTok di acara pesantren (Foto: instagram Lambe Turah)

Jakarta, beritakaltara.com - Sebuah video dua orang santri berjoget TikTok di atas panggung dalam acara pesantren, viral di media sosial pada Minggu (28/3) siang.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @lambeturah, yang kini sudah mendapatkan 1,2 juta tayang dan 9.709 komentar.

Dalam video tersebut, tampak dua orang santri sedang bergoyang dengan diiringi lagu TikTok `Anjing Anjing Anjing Banget DJ`.

Melihat spanduk yang terpasang di belakang keduanya, saat itu sedang berlangsung kegiatan imtihan, atau pelepasan santri di Pesantren Maslahatul Ikhwan.

Menurut penelusuran Jurnas.com, Pondok Pesantren Maslahatul Ikhwan berlokasi di Dusun Satrean, Desa Rambigundam, Kecamatan Rambipuji, Jember, Jawa Timur.

Pasca beredarnya video, netizen resah. Di antaranya menyayangkan kegiatan imtihan diisi oleh tarian dan lagu yang dinilai tidak layak.

"Astaghfirullah, acara imtihan itu harusnya ngaji, sholawatan. Malah goyang toktok (TikTok, Red). Miris," tulis @zanadia_za.

"Segini pondok pesantren ya tapi kayak udah enggak ada adabnya," sambung @nchii92_.

"Ini di pesantren? Lagunya ada kata anjing-anjing, goyang depan umum. Mau ke mana lagi anak-anak kita diselamatkan?" ujar @fani.ulfa.

  

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US