• Sport

Legenda MU Scholes Desak Setan Merah Datangkan Haaland Dibanding Kane

Asrul | Sabtu, 03/04/2021 07:13 WIB
Legenda MU Scholes Desak Setan Merah Datangkan Haaland Dibanding Kane Erling Haaland, Borussia Dortmund. Foto: dw

Jakarta, Beritakaltara.com - Legenda Manchester United Paul Scholes percaya bahwa Setan Merah harus memprioritaskan kepindahan Erling Braut Haaland daripada Harry Kane musim panas ini.

Ole Gunnar Solskjaer menolak mengomentari laporan yang mengaitkannya dengan reuni dengan mantan bintang muda Molde Haaland, tetapi jika Edinson Cavani meninggalkan klub musim panas ini, mereka diharapkan untuk mengejar penyerang tengah baru menjelang musim baru.

Kekeringan trofi Kane di Tottenham Hotspur seharusnya bisa membawanya untuk pindah ke tempat lain juga, tetapi Scholes tidak berpikir bahwa kapten Inggris itu cocok untuk United seperti Haaland.

"Pertama dan terpenting, mereka membutuhkan nomor sembilan. Saya pikir penyerang yang mereka miliki sangat bagus, tetapi apakah ada di antara mereka yang benar-benar nomor sembilan, apakah mereka pemain sayap? Anda bisa saja sungguh tidak masuk akal," katanya dilansir Sportmole, Sabtu (04/04).

“Ketika Cavani bermain, dia terlihat baik-baik saja, tetapi dia mengalami beberapa cedera. Dia pada usia itu, itu akan selalu terjadi, dia akan selalu menjadi bagian kecil. Mereka membutuhkan seseorang yang lebih permanen. Saya tahu Haaland banyak dibicarakan, dia akan menghabiskan banyak uang. Harry Kane di Spurs, ada desas-desus bahwa dia mungkin ingin pergi dari sana."

"Saya pikir salah satu dari mereka, Anda mengambil salah satu dari mereka, tapi saya pikir jika saya harus memilih, maka Haaland pasti akan menjadi orangnya. Murni untuk usianya, kemampuannya, waktu karirnya, dia bermain di bawah Ole sebelumnya."

"Saya pikir akan masuk akal bagi semua orang untuk melakukannya, tetapi akan ada klub lain untuknya, jadi itu akan sulit. Saya suka Kane, saya pikir dia brilian. Ketika dia pertama kali muncul, saya menyamakannya dengan Ruud (van Nistelrooy), dia seorang finisher yang kejam, sangat ingin mencetak gol. Saya hanya berpikir pada tahap karier masing-masing, lalu Anda mendapatkan lebih banyak dari Haaland."

Agen Haaland, Mino Raiola dan ayah Haaland telah mengadakan diskusi dengan Barcelona dan Real Madrid mengenai masa depan penyerang Dortmund tersebut.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US