• Sport

Juve Bakal Bujuk Buffon untuk Bertahan Satu Musim Lagi

Asrul | Sabtu, 10/04/2021 07:12 WIB
Juve Bakal Bujuk Buffon untuk Bertahan Satu Musim Lagi Buffon saat berkostum PSG

Jakarta, Beritakaltara.com - Juventus dikabarkan akan mengadakan pembicaraan dengan kiper veteran Gianluigi Buffon mengenai perpanjangan kontrak satu tahun pekan depan.

Dilansir Sportmole, Sabtu (10/04), pemain internasional Italia itu telah mencatatkan 322 clean sheet dalam 682 pertandingan untuk raksasa Italia itu selama 19 musim di Turin.

Pekan lalu terungkap bahwa Buffon sedang mempertimbangkan untuk menghabiskan satu tahun lagi jauh dari Juventus sebelum pensiun, dengan kontraknya akan berakhir pada akhir musim.

Namun, menurut Tuttosport , Juventus ingin mempertahankan kiper pemenang Piala Dunia itu untuk satu musim lagi, dengan ketua Andrea Agnelli berencana membujuk Buffon untuk bertahan satu musim lagi.

Sang Nyonya Tua masih percaya bahwa pemain berusia 43 tahun itu adalah pemain kunci bagi mereka, terlepas dari kenyataan bahwa dia bukan lagi nomor satu, dengan pemain internasional Polandia Wojciech Szczesny lebih disukai daripada dia.

Buffon membuat awal yang bagus untuk Juventus dalam pertandingan besar melawan Napoli pada hari Rabu, membantu sang juara meraih kemenangan 2-1.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US