• Sport

Mimpi Buruk Vazquez! Cedera hingga Akhir Musim, Masa Depan Dipertanyakan

Asrul | Minggu, 11/04/2021 21:31 WIB
Mimpi Buruk Vazquez! Cedera hingga Akhir Musim, Masa Depan Dipertanyakan Lucas Vazquez (Foto: Managing Madrid)

Madrid, Beritakaltara.com - Lucas Vazquez harus mengakhiri musim ini lebih cepat. Pertandingan melawan Barcelona pada Minggu (11/4) dini hari menjadi laga terakhirnya untuk El Real.

Vazquez bertabrakan dengan Sergio Busquets, dan setelah itu ditarik keluar oleh Zidane untuk digantikan dengan Alvaro Odriozola.

"Berdasarkan tes hari ini pada Lucas Vazquez oleh Layanan Medis Real Madrid, dia didiagnosis mengalami keseleo pada ligamen posterior di lutut kirinya," demikian bunyi pernyataan Real Madrid pada Minggu pagi dikutip dari Marca.

"Pemulihannya akan terus dinilai," sambung Madrid.

Dengan hanya tujuh pertandingan La Liga tersisa, dan perempat final Liga Champions sudah setengah jalan menuju penyelesaian, Vazquez hanya hanya menikmati laga dari pinggir lapangan.

Sementara itu, kontraknya di Madrid akan berakhir musim panas ini, dan masa depannya masih belum jelas.

Vazquez menjadi pemain vital bagi pelatih Zinedine Zidane musim ini, mengisi sejumlah posisi, dan menjadi salah satu pemain Los Blancos yang paling konsisten dan dapat diandalkan.

Performa apiknya membuat Vazquez bersaing untuk mengisi jajaran skuat timnas Spanyol asuhan Luis Enrique, jelang menghadapi Kejuaraan Eropa yang sempat tertunda.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US