• Sport

Mohamed Salah Jadi Bahan Buruan PSG

Asrul | Senin, 12/04/2021 07:17 WIB
Mohamed Salah Jadi Bahan Buruan PSG Mohamed Salah (Foto: Goal)

Jakarta, Beritakaltara.com - Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Liverpool Mohamed Salah di bursa transfer musim panas mendatang.

Sementara juara Prancis itu diperkirakan mendekati kesepakatan dengan Neymar mengenai kontrak baru hingga 2026, masa depan Kylian Mbappe tetap tidak pasti, karena kontrak pemain Prancis itu akan berakhir pada 2022.

Dengan Liverpool dan Real Madrid diduga tertarik dengan kesepakatan untuk Mbappe, PSG diperkirakan mencari pengganti pemenang Mbappe, dan sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Mauricio Pochettino telah melakukan kontak dengan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Sekarang, outlet Prancis Telefoot mengklaim bahwa PSG juga telah membuka pembicaraan dengan Salah, dengan masa depan penyerang asal Mesir di Liverpool juga tidak jelas setelah dia sebelumnya menolak untuk mengesampingkan kepindahan ke tempat lain.

Meskipun Liverpool dikabarkan menjadi salah satu tim yang mengawasi Mbappe, saat ini tidak ada yang menunjukkan bahwa dia atau Salah akan terlibat dalam segala jenis kesepakatan pertukaran musim panas ini.

Salah menjadikan penghitungan gol Liga Premiernya menjadi 19 untuk musim ini dengan menyamakan kedudukan dalam kemenangan 2-1 atas Aston Villa, dan kontraknya di Anfield akan berakhir hingga Juni 2023.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US