• Kalimantan Utara

Ditjen Cipta Karya Kemen PUPR Hibahkan Jaringan Pipa Air Minum Kepada Pemkab Nunukan

Charles Siahaan | Jum'at, 30/04/2021 12:02 WIB
Ditjen Cipta Karya Kemen PUPR Hibahkan Jaringan Pipa Air Minum Kepada Pemkab Nunukan Ilustrasi pipa SPAM (Sistem Penyedia Air Minum) (foto: .pu.go.id)

BERITAKALTARA.COM, NUNUKAN- Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE.MM melakukan Penandatanganan Naskah dan Berita Acara Serah Terima Hibah Barang Milik Negara (BMN) dari  Direktorat Jenderal (Dirjen) Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI bertempat di Ruang Kerja Bupati Nunukan, Jumat (30/4/2021).

Atas nama Pemerintah Kabupaten Nunukan, Bupati Hj Asmin Laura Hafid mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Dirjen Cipta Karya pada Kementerian PUPR melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalimantan Utara Nuris Wahyudi S.ST.,MT.

Bupati Nunukan berharap hibah BMN Kementerian PUPR itu bisa dioptimalkan dan disesuaikan dengan kepentingan penggunaan masyarakat, dan berharap bantuan ini tidak hanya sampai di sini dikarenakan anggaran Daerah yang sudah tidak memungkinkan lagi untuk menjangkau semua pembangunan yang diharapkan oleh masyarakat.

"Saya ucapkan terimakasih,  balai selama ini sudah banyak membantu, saya harap ini jangan sampai disini saja, kita butuh keberlanjutan. Alhamdulillah banyak program program pusat juga yang bisa disinergikan, hanya proses nya saja tinggal komunikasi dan koordinasi," jelasnya.

Adapun hibah yang diterima Pemkab Nunukan  adalah jaringan perpipaan SPAM Nunukan untuk kawasan Kecamatan Nunukan dan Kecamatan Nunukan Selatan dan peningkatan jalan lingkungan Kecamatan Krayan Selatan Kabupaten Nunukan. #

Sumber: Humas Pemkab Nunukan

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US