• Sport

Allegri Tolak Tawaran Jadi Pelatih Tottenham Hotspur

Asrul | Jum'at, 21/05/2021 08:25 WIB
Allegri Tolak Tawaran Jadi Pelatih Tottenham Hotspur Mantan pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri

Jakarta, beritakaltara.com - Massimiliano Allegri dikabarkan menolak kesempatan menjadi pelatih kepala baru Tottenham Hotspur.

Klub London Utara sedang mencari pengganti Jose Mourinho , dan Allegri baru-baru ini disebut-sebut sebagai kandidat potensial untuk peran tersebut di Stadion Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 53 tahun itu telah menganggur sejak meninggalkan Juventus pada musim panas 2019, tetapi manajer berpengalaman itu terus dikaitkan dengan sejumlah klub terkemuka Eropa.

Menurut AS, Tottenham baru-baru ini mendekati Allegri untuk mengambil alih nahkoda The Lily Whites, tetapi manajer asal Italia itu menolak tawaran tim Inggris tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemenang enam kali Serie A itu sedang menunggu Zinedine Zidane membuat keputusan tentang masa depannya di Real Madrid sebelum merencanakan langkah selanjutnya.

Zidane diduga bisa meninggalkan Los Blancos pada akhir musim, dan Allegri disebut-sebut oleh juara Spanyol itu sebagai calon pengganti pemain Prancis tersebut.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US