• Sport

Juventus Incar Griezmann Gantikan Cristiano Ronaldo

Asrul | Minggu, 23/05/2021 07:17 WIB
Juventus Incar Griezmann Gantikan Cristiano Ronaldo Antoine Griezmann (Foto: gilabola)

Jakarta, beritakaltara.com - Juventus dikabarkan mengincar penyerang Barcelona Antoine Griezmann jika Cristiano Ronaldo meninggalkan raksasa Italia itu selama jendela transfer musim panas ini.

Ronaldo terus dikaitkan dengan kepindahan dari Nyonya Tua dan berpotensi pergi jika timnya gagal lolos ke Liga Champions 2021-22.

Manchester United dikatakan sedang menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan kembali pemain internasional Portugal itu, dan menurut La Stampa , Juve telah menyiapkan pengganti potensial.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tim Andrea Pirlo akan berada di puncak antrian untuk Griezmann, yang diperkirakan akan meninggalkan Camp Nou di pasar yang akan datang.

Masalah keuangan Barca telah menimbulkan dugaan bahwa raksasa Catalan akan mempertimbangkan tawaran uang besar untuk pemain internasional Prancis, yang sebagian besar berjuang untuk menunjukkan bentuk terbaiknya sejak tiba dari Atletico Madrid.

Pemain berusia 30 tahun itu telah menjadi pemain kunci tim Ronald Koeman selama musim 2020-21, dengan mencetak 19 gol dan menyumbang 12 assist dalam 50 penampilan di semua kompetisi.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US