• Sport

Harry Kane Dapat Tawaran Fantastis dari MU

Asrul | Senin, 24/05/2021 13:51 WIB
Harry Kane Dapat Tawaran Fantastis dari MU Harry Kane penyerang andalan Spurs sekaligus kapten timnas Inggris (foto: twitter)

Jakarta, beritakaltara.com - Manchester United sedang mempersiapkan tawaran `besar` untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur musim panas ini.

Kapten Inggris itu diyakini telah memberi tahu Spurs tentang keinginannya untuk meninggalkan klub pekan lalu, dan Man United secara tidak mengejutkan menjadi salah satu tim top Eropa yang dikaitkan dengan Kane.

Manchester City yang diduga menjadi kandidat untuk mengontrak Kane. Namun, The Times melaporkan bahwa Man United sedang menyiapkan tawaran `substansial` untuk mencuri perhatian Chelsea dan Man City, dan Setan Merah menyadari keinginan Kane untuk mencari padang rumput baru sebelum berita itu tersiar.

Laporan tersebut mengklaim bahwa jika Kane dipaksa untuk kehilangan bonus loyalitas di Spurs dengan mengajukan permintaan transfer resmi, Man United akan menanggung pendapatan yang hilang sebagai bagian dari penawaran mereka.

22 gol pemain berusia 27 tahun itu di Liga Premier 2020-21 membuatnya sejajar dengan Mohamed Salah dalam perebutan Sepatu Emas sebelum hari terakhir, tetapi ia siap untuk mengakhiri musim tanpa trofi bersama Spurs.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US