• Sport

Aguero Bangga Bisa Dampingi Messi di Lapangan

Asrul | Selasa, 01/06/2021 06:07 WIB
Aguero Bangga Bisa Dampingi Messi di Lapangan Sergio Aguero (Foto: Marca)

Jakarta, beritakaltara.com - Lionel Messi adalah salah satu orang pertama yang memberi selamat kepada Sergio Aguero atas kepindahannya ke Barcelona dan mantan striker City itu berharap rekan setimnya di Argentina akan bertahan sehingga mereka dapat menjalin kemitraan baru.

Aguero adalah teman lama Messi karena pasangan tersebut telah berbagi ruang ganti internasional selama beberapa tahun, tetapi ini akan menjadi pertama kalinya mereka berada di tim yang sama di level klub.

Spekulasi terus mengelilingi Messi, yang masa depannya kini tampaknya menjadi perbincangan tahunan, namun Aguero optimistis mereka akan memiliki banyak waktu bersama di Nou Camp.

"Saya berbicara dengan Leo setiap hari dan dia mengirimi saya pesan ucapan selamat. Sekarang saya akan memilikinya setiap hari, itu akan jauh lebih mudah," katanya dalam konferensi pers dikutip sportmole, Selasa (01/06).

"Apa yang terjadi dengan Leo akan menjadi keputusan klub tetapi merupakan suatu kesenangan dan kebanggaan bermain dengan Leo."

"Jika dia melanjutkan, yang saya pikir dia akan lakukan, saya akan mencoba memberikan segalanya seperti yang selalu dia lakukan."

Aguero, yang berusia 33 pada Rabu, telah menandatangani kontrak dua tahun di Nou Camp dengan klausul pembelian 100 juta euro (lebih dari £ 86 juta).

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US