• Sport

Benzema Ingin Mbappe Bergabung di Real Madrid

Asrul | Rabu, 02/06/2021 07:08 WIB
Benzema Ingin Mbappe Bergabung di Real Madrid Kylian Mbappe (foto : ligabola1)

Jakarta, beritakaltaracom - Striker Real Madrid Karim Benzema menyatakan keinginannya agar rekan setimnya di Prancis Kylian Mbappe bergabung dengannya di Los Blancos dari Paris Saint-Germain.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi Mbappe akan diterima di Real Madrid. Dia adalah pemain yang memiliki semua kualitas untuk menjadi pemain Madrid di masa depan, saya harap begitu," kata Benzema dilansir Sportmole, Rabu (02/06).

Masa depan pemain berusia 22 tahun itu tidak jelas dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya di Parc des Princes, dan Real Madrid dilaporkan yakin akan kepindahan penyerang tersebut.

Benzema akan bergabung dengan tim nasional Prancis untuk pertama kalinya dalam enam tahun untuk Euro 2020 musim panas ini dan dia dapat menggunakan waktu tugas internasionalnya untuk berbicara dengan Mbappe tentang masa depan klubnya.

“Saya tidak suka membandingkan. Dia masih pemain muda, sebuah fenomena. Saya sudah bisa berlatih bersamanya, kami bermain dengan satu sentuhan, dia memiliki pergerakan, menempatkan banyak kecepatan dan memiliki keterampilan dalam menyerang. Dia pemain yang sangat, sangat bagus."

PSG berharap Mbappe akan menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun dengan klub, tetapi jika dia menolak untuk menerima tawaran mereka maka mereka dapat menjualnya dengan harga yang tepat.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US