• Sport

Spurs Optimistis Son Heung Min Perpanjang Kontrak

Asrul | Sabtu, 05/06/2021 06:10 WIB
Spurs Optimistis Son Heung Min Perpanjang Kontrak Son Heung Min (Spurs) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang mengalahkan City

Jakarta, beritakaltara.com - Jurnalis Italia Fabrizio Romano melaporkan, dewan Tottenham Hotspur `yakin` bahwa mereka akan segera mencapai kesepakatan dengan Son Heung-min mengenai kontrak jangka panjang baru.

Pemain berusia 28 tahun itu menikmati musim impresif lainnya untuk Spurs pada 2020-21, mencetak 22 gol dan membuat 17 assist dalam 51 penampilan di semua kompetisi.

Son hanya memiliki dua tahun tersisa untuk kontraknya di Stadion Tottenham Hotspur, dan ada spekulasi seputar masa depannya dalam beberapa bulan terakhir.

Menurut Romano, Spurs tetap dalam pembicaraan dengan pemain internasional Korea Selatan mengenai kesepakatan baru, dan klub London Utara itu `yakin` akan segera menemukan kesepakatan.

Son telah mencetak 107 gol dan 64 assist dalam 280 penampilan untuk Tottenham sejak pindah dari Bayer Leverkusen pada 2015 silam.

Raksasa ibu kota diperkirakan hampir menunjuk Antonio Conte sebagai manajer baru mereka, tetapi masih ada ketidakpastian seputar masa depan Harry Kane.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US