• Sport

Napoli Incar Moussa Sissoko

Asrul | Selasa, 15/06/2021 07:08 WIB
Napoli Incar Moussa Sissoko Gelandang Tottenham Hotspurs, Moussa Sissoko (foto: Soccerway)

Jakarta, beritakaltara.com - Napoli dilaporkan mengincar pemain tengah Tottenham Hotspur Moussa Sissoko, yang diyakini terbuka untuk pindah dari London Utara.

Pemain berusia 31 tahun itu membuat 25 penampilan Liga Premier untuk Spurs selama musim 2020-21 dan dia saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Prancis untuk Euro 2020.

Napoli gagal lolos ke Liga Champions musim depan, tetapi pelatih Luciano Spalletti tetap ingin menambah gelandang ke skuadnya.

Menurut TEAMtalk, Sissoko berada di radar klub Italia dan, setelah lima tahun di Spurs, dia telah mengakui bahwa dia siap menerima tantangan baru musim depan.

"Ini adalah tahun kelima saya di klub, dan saya memiliki beberapa momen yang sangat bagus. Sekarang, saya adalah orang yang tidak menutup pintu. Jika tantangan baru muncul dengan sendirinya, kita akan melihat apa yang saya lakukan," ujar Sissoko dilansir Sportmole, Selasa (15/06).

"Tapi hari ini, saya tidak menutup pintu apapun mengenai masa depan saya, karena seperti yang saya katakan, ini adalah tahun yang sulit bagi saya di klub."

Sejak tiba di Tottenham pada 2016, Sissoko telah mencetak lima gol dan menghasilkan 17 assist dalam 202 penampilan untuk klub.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US