• Sport

MU Bidik Sergio Ramos, Ini Paparannya!

Asrul | Sabtu, 19/06/2021 06:23 WIB
MU Bidik Sergio Ramos, Ini Paparannya! Sergio Ramos

Jakarta, Beritakaltara.com - Manchester United dikabarkan siap bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan Sergio Ramos, yang akan meninggalkan Real Madrid akhir Juni mendatang.

Ramos memberikan perpisahan emosional pada pertengahan pekan, ketika pemain berusia 35 tahun itu bersiap untuk mengakhiri tugasnya selama 16 tahun dengan klub pada akhir Juni menyusul pembicaraan yang gagal mengenai kontrak baru.

Terlepas dari usia dan cederanya, pemain Spanyol itu tidak akan kekurangan pelamar musim panas ini, dengan Man United dan PSG keduanya sangat terkait dengan gerakan.

Namun, RMC melaporkan bahwa PSG terhalang oleh permintaan gaji tahunan Ramos sebesar €12 juta (£10,3 juta), dan raksasa Prancis tidak akan mengejar kesepakatan kecuali dia menurunkan tuntutannya.

Ramos meninggalkan Real Madrid setelah memenangkan lima gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions di ibukota sejak tiba pada tahun 2005, dan dia adalah salah satu dari 21 pemain yang telah mencetak 100 gol atau lebih untuk Los Blancos.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US