• Sport

Max Aarons Jadi Rebutan Dua Tim Besar MU-Tottenham

Asrul | Rabu, 23/06/2021 07:27 WIB
Max Aarons Jadi Rebutan Dua Tim Besar MU-Tottenham Bomber Norwich City, Max Aarons (foto: Sportmole)

Jakarta, beritakaltara.com - Manchester United dan Tottenham Hotspur berminat untuk mendatangkan bek kanan Norwich City Max Aarons.

Pemain berusia 21 tahun telah berkembang menjadi pemain bintang untuk Canaries selama beberapa musim terakhir dan dapat dipahami bahwa dia akan meninggalkan klub jika dia mengetahui minat dari tim yang lebih besar.

Menurut Sky Sports News, United dan Spurs saat ini adalah dua kandidat terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Inggris itu, sementara Everton juga memantau situasinya.

Ole Gunnar Solskjaer ingin merekrut bek kanan baru musim panas ini dan meskipun ia lebih suka mengontrak Kieran Trippier dari Atletico Madrid, Aarons adalah pilihan lain jika kesepakatan potensial itu gagal terwujud.

Sementara itu, Spurs mencari untuk pengganti Serge Aurier, yang ingin meninggalkan London utara, dan ketua Daniel Levy telah mengidentifikasi Aarons, bersama bomber Brighton & Hove Albion Tariq Lamptey, sebagai pengganti yang tepat.

Aarons, yang diyakini bernilai sekitar £30 juta, membuat 45 penampilan di Championship musim lalu dan membantu Norwich mengamankan promosi ke Liga Inggris.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US