• Sport

Klub Ramos Belum Masih Tanda Tanya, PSG Masih Terdepan

Asrul | Kamis, 24/06/2021 07:13 WIB
Klub Ramos Belum Masih Tanda Tanya, PSG Masih Terdepan Sergio Ramos

Jakarta, Beritakaltara.com - Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain mulai melirik Sergio Ramos setelah mengumumkan kepergiannya dari Real Madrid beberapa waktu lalu.

Pemain veteran Spanyol itu menikmati 16 tahun yang gemilang di Bernabeu, tetapi dia sekarang sedang mencari klub baru setelah dikonfirmasi bahwa dia akan pergi setelah kontraknya berakhir.

PSG secara mengejutkan dikaitkan dengan kepindahan Ramos, tetapi raksasa Ligue 1 dilaporkan siap untuk mundur jika pemain berusia 35 tahun itu tidak menurunkan tuntutan upahnya.

Dilansir Sportmole, Kamis (24/06), PSG telah mengadakan banyak pembicaraan dengan Ramos mengenai kepindahan ke Parc des Princes, tetapi mereka belum secara resmi menawarkan kontrak kepada sang bek.

Manchester United dan Manchester City sama-sama dikabarkan tertarik memboyong pemenang Liga Champions empat kali, sementara Jose Mourinho juga diyakini tertarik untuk bersatu kembali dengan Ramos di Roma.

Pemain internasional Spanyol meninggalkan Real Madrid setelah mencetak 101 gol dalam 671 penampilan, tetapi dia tidak mendapatkan tempat di skuad Euro 2020 asuhan Luis Enrique.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US