• Ototekno

Tak Ingin Ditinggal, Barcelona Percepat Pembicaraan Kontrak Baru Messi

Asrul | Minggu, 27/06/2021 06:13 WIB
Tak Ingin Ditinggal, Barcelona Percepat Pembicaraan Kontrak Baru Messi Selebrasi Lionel Messi usai menjebol gawang Getafe (foto: Fansbarca)

Jakarta, Beritakaltara.com - Barcelona dilaporkan mempercepat pembicaraan kontrak dengan Lionel Messi, karena raksasa Catalan ingin mengikat pemain internasional Argentina itu untuk kesepakatan jangka panjang.

Kontrak Messi saat ini dengan Barcelona akan berakhir pada akhir Juni, tetapi diperkirakan bahwa pemain berusia 34 tahun itu telah memutuskan untuk tinggal di Camp Nou meskipun berusaha untuk memaksa keluar musim panas lalu.

Menurut BBC Sport, tim asuhan Ronald Koeman telah meningkatkan langkahnya, karena mereka bertekad untuk mengumumkan kesepakatan sebelum kontrak Messi secara resmi berakhir.

Laporan tersebut mengklaim bahwa presiden Barcelona Joan Laporta saat ini sedang dalam negosiasi langsung dengan ayah penyerang dan perwakilan Jorge Messi.

Laporta diperkirakan siap untuk menempatkan kontrak dua tahun baru di atas meja untuk pemain yang saat ini memperkuat tim nasionalnya di Copa America.

Messi kembali tampil mengesankan untuk Barcelona selama kampanye 2020-21 meskipun ada spekulasi seputar masa depannya, mencetak 38 gol dan mencatatkan 14 assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US