• Sport

Messi Dikontrak Barca Selama Dua Tahun, Ini Ulasannya!

Asrul | Senin, 28/06/2021 16:36 WIB
Messi Dikontrak Barca Selama Dua Tahun, Ini Ulasannya! Selebrasi Lionel Messi usai menjebol gawang Getafe (foto: Fansbarca)

Jakarta, Beritakaltara.com - Raksasa Laliga Barcelona dilaporkan di ambang konfirmasi kontrak baru berdurasi dua tahun untuk Lionel Messi.

Dilansir Sportmole, Senin (28/06), kesepakatan pemain berusia 34 tahun itu akan berakhir akhir pekan ini, memunculkan skenario di mana pemain Argentina itu bisa pergi dari Camp Nou.

Namun, kembalinya presiden Joan Laporta bertepatan dengan perubahan hati dari Messi, yang meminta keluar dari raksasa Catalan selama tahun 2020.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, penyerang legendaris itu telah setuju untuk tetap bersama tim La Liga hingga akhir musim 2022-23.

Sementara perkembangan tersebut merupakan nilai tambah yang besar bagi mereka yang berada di belakang layar, pejabat klub sekarang harus menemukan cara untuk mengatasi pembatasan upah La Liga selama beberapa minggu mendatang.

Barcelona diduga akan mencari cara untuk berpisah dengan sejumlah pemain berpenghasilan besar mereka, setelah merekrut beberapa pemain yang bergaji tinggi.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US