• Sport

Belum Pecahkan Telur di Euro 2020, Kane: Yang Penting Tim Menang

Asrul | Selasa, 29/06/2021 06:13 WIB
Belum Pecahkan Telur di Euro 2020, Kane: Yang Penting Tim Menang Striker Timnas Inggris, Harrry Kane (foto: Sportmole)

Jakarta, Beritakaltara.com - Harry Kane menegaskan mengalahkan Jerman lebih diutamakan daripada ambisi mencetak golnya sendiri ketika kedua rival bentrok dibabak 16 besar Euro 2020 pada Selasa malam.

Kapten The Three Lions sejauh ini gagal mencetak gol di turnamen tersebut, lantaran kebanyakan meraih hasil imbang di sepanjang babak penyisihan grup.

Inggris hanya mencetak dua gol dalam tiga pertandingan mereka tetapi maju sebagai juara grup dengan status belum pernah kebobolan.

Meski belum pecah telor di Euro kali ini, namun Kane enggan menyesali itu. Pasalnya, bagi Kane, kemenangan tim lebih utama ketimbang mencetak gol.

"Yang paling penting bagi saya adalah kami memenangkan pertandingan. Tujuan pertama adalah lolos, yang telah kami lakukan," kata Kane dilansir Sportmole, Selasa (29/06).

“Yang kedua adalah sekarang mencoba dan mencapai perempat final, apakah saya mencetak gol (atau tidak), yang paling penting adalah kami menang."

"Itu saja yang saya fokuskan pada besok malam, hanya itu yang menjadi fokus tim, bagaimanapun kami harus menyelesaikannya. Itulah tujuan utama kami, dan kami akan melakukan segalanya dengan kekuatan kami untuk lolos."

Sebelumnya, Inggris berhasil mencapai empat besar di Rusia, namun mereka menderita kekalahan mengejutkan dari Islandia di babak 16 besar di Euro 2016 lalu.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US