• Sport

Leeds United Jadi Pelabuhan Baru Junior Firpo

Asrul | Selasa, 29/06/2021 07:13 WIB
Leeds United Jadi Pelabuhan Baru Junior Firpo Mantan pemain Real Betis, Junior Firpo (Foto: Marca)

Jakarta, Beritakaltara.com - Leeds United dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk merekrut Junior Firpo.

Mantan pemain Real Betis itu gagal menggantikan Jordi Alba sebagai bek kiri pilihan pertama Blaugrana dan diperkirakan akan menyelesaikan transfer di tempat lain musim panas ini.

AC Milan diperkirakan telah bernegosiasi dengan Barcelona mengenai kepindahan Firpo, tetapi menurut ahli transfer Fabrizio Romano, Leeds siap untuk memenangkan perlombaan untuk mendapat Firpo.

Milan seharusnya memiliki pandangan yang ditetapkan pada kesepakatan pinjaman awal, dan Romano melaporkan bahwa Leeds karena itu menjadi tujuan pilihan untuk Firpo saat ia bersiap untuk menuju ke Elland Road secara permanen.

Tim besutan Marcelo Bielsa diperkirakan akan membayar awal €15 juta (£12,8 juta) untuk Firpo, yang akan meningkat dengan bonus, dan dia meninggalkan Barcelona setelah membuat 41 penampilan selama dua musim terakhir.

Firpo hanya tampil 18 kali untuk Blaugrana di semua kompetisi musim lalu, dan hanya menjadi starter dalam tiga pertandingan La Liga di bawah Ronald Koeman. (Sportmole)

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US