• Sport

Tak Dapat Datangkan Aymeric Laporte, Barcelona Putuskan untuk Menyerah

Asrul | Sabtu, 03/07/2021 10:06 WIB
Tak Dapat Datangkan Aymeric Laporte, Barcelona Putuskan untuk Menyerah Aymeric Laporte mengalami cedera lutut (foto: Soccerway)

Jakarta, beritakaltara.com - Barcelona dilaporkan memutuskan untuk menyerah mengejar bek tengah Manchester City Aymeric Laporte.

Pemain internasional Spanyol itu musim lalu lebih banyak mengisi bangku cadangan karena John Stones dan Ruben Dias, yang lebih diunggulkan Pep Guardiola.

Barcelona - yang telah merekrut mantan bek Manchester City Eric Garcia dengan status bebas transfer - telah dikaitkan dengan transfer Laporte, meskipun laporan baru-baru ini mengklaim bahwa City menganggapnya tidak dapat dijual.

Sekarang, Sport mengklaim bahwa karena kesulitan keuangan mereka yang terdokumentasi dengan baik, La Blaugrana telah mengakhiri minat mereka pada mantan pemain Athletic Bilbao, serta Matthijs de Ligt dari Juventus.

Laporte hanya tampil 16 kali di Liga Inggris musim lalu - menjadi starter di 14 pertandingan itu - dan dia tidak bermain satu menit pun di perempat final, semi final, atau final Liga Champions.

Pemain berusia 27 tahun itu telah menjadi pemain integral untuk Spanyol di Euro 2020, serta mengantarkan La Roja ke semifinal.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US