• Sport

Lorenzo Insigne Jadi Rebutan Barca-Spurs

Asrul | Senin, 05/07/2021 06:35 WIB
Lorenzo Insigne Jadi Rebutan Barca-Spurs Bomber FC Napoli, Lorenzo Insigne (foto: Sportmole)

Jakarta, beritakaltara.com - Barcelona dan Tottenham Hotspur dilaporkan telah menghubungi agen Lorenzo Insigne tertarik untuk mengontrak penyerang Napoli selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak dua gol dalam empat penampilan untuk Italia di Euro 2020, termasuk tendangan jarak jauh dalam kemenangan 2-1 atas Belgia di perempat final kompetisi.

Sementara itu, Insigne telah mencetak 109 gol dalam 397 penampilan untuk Napoli, tetapi kontraknya saat ini dengan raksasa Italia itu akan berakhir Juni mendatang.

Menurut Corriere dello Sport, baik Barcelona dan Spurs telah menghubungi agen penyerang untuk mendaftarkan minat mereka pada jasanya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Insigne menginginkan peningkatan pada kontraknya saat ini senilai £ 4,3 juta, dan dia bisa pindah dalam beberapa minggu mendatang kecuali perpanjangan ditawarkan.

Insigne, yang sebagian besar beroperasi sebagai penyerang sisi kiri, mencetak 19 gol dan mencatatkan 11 assist dalam 48 penampilan untuk Napoli musim lalu.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US