• Sport

Ini Penyebab Arsenal Sakit Hati oleh Ramos!

Asrul | Jum'at, 09/07/2021 06:45 WIB
Ini Penyebab Arsenal Sakit Hati oleh Ramos! Sergio Ramos

Jakarta, beritakaltara.com - Sergio Ramos dilaporkan menolak kesempatan untuk bergabung dengan Arsenal sebelum memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 35 tahun itu meninggalkan raksasa Spanyol Real Madrid setelah 16 tahun bersama klub, ketika kontraknya berakhir pada Juni lalu.

Ramos menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG awal pekan ini, tetapi menurut Goal , bek itu memiliki beberapa pelamar untuk tanda tangannya.

Laporan tersebut menyatakan bahwa rekan senegaranya Mikel Arteta berharap untuk membujuk Ramos untuk bergabung dengan Arsenal, dengan klub London Utara itu menawarkan kontrak dua tahun senilai £15 juta setahun.

Namun bek tengah yang berpengalaman menolak kesempatan untuk pindah ke Emirates karena ia ingin bergabung dengan klub yang bersaing di Eropa.

Juara Liga Premier Manchester City adalah tim lain yang tertarik pada Ramos, dengan tim asuhan Pep Guardiola menawarinya kontrak hingga Juni 2023 ditambah kesempatan untuk bermain untuk klub bersaudara New York City FC di MLS.

Ramos malah memutuskan untuk pindah ke ibukota Prancis, di mana ia akan menghasilkan sekitar £ 10 juta per tahun, yang bisa naik menjadi £ 13 juta dengan bonus. (Sportmole)

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US