• Sport

Kane Tak Dibiarkan Tinggalkan Tottenham Musim Panas Ini

Asrul | Jum'at, 09/07/2021 07:05 WIB
Kane Tak Dibiarkan Tinggalkan Tottenham Musim Panas Ini Harry Kane (foto: premierleague)

Jakarta, beritakaltara.com - -decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Tottenham Hotspur dilaporkan tidak akan mengizinkan -decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Harry Kane meninggalkan klub musim panas ini.

Kapten Inggris telah memberi tahu Spurs bahwa ia ingin mencari padang rumput baru menjelang musim depan, dan Manchester City diyakini siap membayar £ 100 juta untuk pemain depan timnas Inggris tersebut.

Namun, menurut Manchester Evening News, Tottenham telah memutuskan untuk tidak menjual pemain berusia 27 tahun itu selama jendela transfer musim panas ini.

Selain City, Manchester United juga telah dikabarkan berminat pada Kane, yang mencetak 33 gol dan mencatatkan 17 assist dalam 49 penampilan untuk klubnya di London Utara musim lalu.

Kane juga memainkan peran kunci di Inggris mencapai final Euro 2020, mencetak empat gol dalam enam penampilan, termasuk gol kemenangan melawan Denmark di semifinal pada Rabu malam.

Kane dianggap secara pribadi sudab putus asa bertahan di Stadion -decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Tottenham Hotspur, tetapi ia memiliki kontrak dengan tim ibu kota hingga Juni 2024, menempatkan tim Nuno Espirito Santo dalam posisi yang kuat untuk menolak minat klub-klub lain. (Sportmole)

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US